Jul 292016
 

Jakarta – Politisi Partai Hanura Yuddy Chrisnandi berseloroh enggan menjadi duta besar di negara rawan konflik atau rawan penculikan seperti Filipina yang menjadi markas kelompok teror Abu Sayyaf.

“Kalau bisa, ya, jangan negara yang ada penculikan-penculikan dong, tidak sekalian kamu tawarin saya ke Afganistan atau ke Suriah,” seloroh Yuddy di Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meminta Yuddy tetap berkontribusi terhadap pemerintahan setelah dia dicopot dari jabatan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Presiden menanyakan jabatan yang kiranya menjadi ekspektasi atau harapan Yuddy Chrisnandi ke depan. Kepada Presiden, Yuddy mengatakan, bila memang memperoleh kepercayaan, dirinya menginginkan bekerja sebagai duta besar.

Menurut Yuddy, dia siap ditugaskan menjadi duta besar sekalipun di negara kecil. Dia mengatakan bahwa Presiden menyikapi ekspektasi itu dengan positif dan gembira.

“Nanti mungkin Presiden akan menyampaikan ke Menteri Luar Negeri dan akan dibicarakan negara mana yang cocok. Biasanya itu mantan menteri tidak mau jadi duta besar, kalau saya mau karena akan memberikan perspektif baru, pengalaman baru,” ucap dia.

Presiden Joko Widodo menunjuk politikus Partai Amanat Nasional Asman Abnur menggantikan posisi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi di dalam Kabinet Kerja.

Presiden menyatakan pergantian ini salah satunya dilandasi dinamika politik nasional.om

Sumber : Kompas.com

 Posted by at 10:00 am

  31 Responses to “Yuddy Chrisnandi Ingin Jabatan Dubes, Tapi Jangan di Negara Konflik”

  1. Sangat tepat manusia kek gini dipecat
    Rakus jabatan

  2. MANUSIA RAKUS DAN HINA.. SEMUA PERKATAANNYA SELALU MENJADI KONTROVERSI

  3. Orang yang gak tau macul…. ya kayak gini ini rakus nya minta ampun.. Lebih rakus dari binatang paling rakus

  4. Knp gk jd pelawak aja..

  5. Berbakti untuk negara tidak harus jadi mentri dan yang penting lakukanlah yang terbaik untuk negeri mu

  6. Terbukti…!!! baginya Jabatan dan kekuasaan lah yang utama….baru ditanya saja sudah pilih-pilih pak….. *Mgkn efek gk bisa mudik pakai mobil dinas lagi……wkwkwkwkwkwk

  7. Jangan dikasih jadi dubes, entar semua sanak saudara handai taulan kawan sahabat diundang jalan2 ke negara tempat doi mangkal…

  8. Wkkkk…
    Kliatanx kdd yg suka dgn beliau ni…
    Utamanya PNS

  9. harusnya ditawari jadi dubes di nusa kambangan

  10. Kirim ke Suriah saja Pak

  11. kasi aja jabatan duta besar timor leste hahahahha biar deket pulang kampungya

  12. Jadi dubes di Korut aja pak. Dijamin aman… Yahh cuma deg2an aja kok.

  13. Najoong bgt nihhh orang.. ada manusia yg kyk gini krja gak beres mau nya dipuji kampret bgt lo yud…

  14. Idiiih….kyk psn nasi goreng aja. Saos dikit, acar banyakin, spesial pake teror :D

  15. Sudah minta,milih milih lagi

    Sudah jadi guru saja pak di pedalaman,cari amal yg banyak buat tabungan

  16. wah.. setuju!! klo yg kya gni dicopot. jd dubes walau bkn negara konflik, klo tiba” negara tsb bermasalah/konflik, jgn” malah kabur duluan daripada nylametin WNI disana.

  17. Memalukan, tapi malu2, ………… Sekalian terus terang saja, minta jabatan yang ” basah ” !!!

  18. Pengen jadi dubes kok milih mau di tempatin di mana..udh pak kirim aja ke pluto sana di jamin nggak bakal ada masalah atau konflik he..he..he…..

  19. karena kalo jd dubes di negara konflik dia sekeluarga gk bisa plesiran dan shoping..ini yg di kepalanya seorang politikus!!beda kalo dubes jaman pak harto, di tugaskan dimana pun siap dan laksanakan.

    politukus memang bangsat,semua cari untung dan rugi walaupun utk negara

  20. Lelaki kardus ni orang, jadiin dubes di laut china selatan aja

  21. barter dgn tawanan Abu Sayyaf aja

  22. tunggu dulu……. lahh situ pengen jabatan tapi maunya di negara kaya Amrik gituh ???? woy sadar dong anda cuma budak rakyat tapi ditugasin ke negara yg perang ngga mau ckckck ngga usah jadi dubes mending jadi banci aja di taman lawang wkwkwk… dasar banci takut mati karena negara ya ???

  23. saya doain ditempatin di denmark,,,ahihihihi
    #blagu

  24. Dasar….mental PNS, maunya d layani, cari yg enak….

  25. mengabdi kepada negara kok pilih2 pak..!
    Klo tujuannya jabatan atau cuma cari duit, mendingan ga usah, dagang aja kaya kita pak wkwkwkwk

  26. Manusia koq ada yang minta minta jabatan malu pakkk…..wong jadi menteri nggak becus, nggak komitmen gmn kerja jauh dari pengawasan negara…MGACHOOOOO…MALLLUUUUUU

 Leave a Reply